PENGGUNAAN MICROSOFT EXCEL DALAM PEMBUATAN LAPORAN LABA RUGI

2008311010, Muhammad Bimo Surya Wicaksono (2023) PENGGUNAAN MICROSOFT EXCEL DALAM PEMBUATAN LAPORAN LABA RUGI. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Tugas Akhir, Bab 1 Pendahuluan, Bab 5 Penutup] Text (Halaman Identitas Tugas Akhir, Bab 1 Pendahuluan, Bab 5 Penutup)
Halaman Identitas Tugas Akhir, Bab 1, Bab 5.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 2 Tinjauan Pustaka, Bab 3 Gambaran Umum Proyek, Bab 4 Pembahasan] Text (Bab 2 Tinjauan Pustaka, Bab 3 Gambaran Umum Proyek, Bab 4 Pembahasan)
Bab 2, Bab 3, Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Laporan laba rugi adalah bagian dari laporan keuangan suatu perusahaan yang dihasilkan pada suatu periode akuntansi yang menjabarkan unsur-unsur pendapatan dan beban perusahaan sehingga menghasilkan suatu laba atau rugi bersih. Microsoft Excel adalah program aplikasi lembar kerja elektronik yang dapat menghitung, memproyeksikan, menganalisis, dan mempresentasikan data dalam bentuk chart maupun tabel. Tujuan penulisan adalah menjelaskan penggunaan Microsoft Excel dalam pembuatan laporan laba rugi. Data yang digunakan sebagai referensi adalah hasil penjualan di toko Ponti Cookies. Hal yang perlu difokuskan dalam pembuatan laporan laba rugi adalah nama produk, modal yang digunakan, jumlah produk terjual, dan harga jual produk. Hal tersebut akan digunakan dalam perhitungan total penjualan dan penentuan laba maupun rugi.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Muhammad Bimo Surya Wicaksono
Date Deposited: 25 Aug 2023 07:32
Last Modified: 25 Aug 2023 07:32
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/13602

Actions (login required)

View Item
View Item