2004321064, Inayah Shofiahaura (2023) STRATEGI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA MASYARAKAT. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
HALAMAN IDENTITAS_TUGAS AKHIR_INAYAH SHOFIAHAURA_2004321064.pdf
Download (1MB)
HALAMAN ISI_TUGAS AKHIR_INAYAH SHOFIAHAURA_2004321064.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (600kB)
Abstrak
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sudah melaksanakan beberapa kegiatan dengan strategi khususnya price dan personal selling yang ditujukkan agar terjadi peningkatan terhadap produk dari KUR BRI. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi dan promosi yang dilakukan kepada nasabah dan calon nasabah dengan meningkatkan penjualan kredit. Berdasarkan wawancara dan studi pustaka dapat membuktikan bahwa metode price dan personal selling berdampak baik terhadap peningkatan penjualan produk KUR. Metode yang digunakan oleh pihak relationship manager dan para pegawai di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sudah dilaksanakan
Sangat baik dengan setiap produk kreditnya. Hubungan dan pelayanan yang dilakukan dari pihak bank terus dijaga baik dengan para nasabahnya. Jenis data yang digunakan dalam tugas akhir ini adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan studi pustaka.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 500 – Ilmu Pengetahuan > 500 Ilmu pengetahuan > 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | D3 Inayah Shofiahaura |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 03:32 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 03:32 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12714 |