PENERAPAN ETIKA PROFESI MENGGUNAKAN EXCELLENCE SERVICE PADA FRONT OFFICE BANK DKI KC JUANDA

2004321057, Marisa (2023) PENERAPAN ETIKA PROFESI MENGGUNAKAN EXCELLENCE SERVICE PADA FRONT OFFICE BANK DKI KC JUANDA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of TUGAS AKHIR_MARISA - Halaman Identitas.docx] Text
TUGAS AKHIR_MARISA - Halaman Identitas.docx
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (6MB)
[thumbnail of TUGAS AKHIR_MARISA - Isi.docx] Text
TUGAS AKHIR_MARISA - Isi.docx
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)

Abstrak

Excellence Service adalah suatu upaya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah agar mampu menciptakan kepuasan nasabah. Pelayanan Prima pada dasarnya adalah suatu usaha yang dilakukan untuk memenuhi keinginan atau hasrat manusia. Upaya ini yang nantinya akan memberikan kesan baik kepada nasabah terhadap bank atau perusahaan agar dapat memenangkan hati nasabah. Maka dari itu layanan prima bukan hanya memberikan kepuasan hati nasabah saja, melainkan juga usaha untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Dalam hakikatnya front office memiliki peranan yang penting karena disebut sebagai jantung perusahaan, dimana kegiatan tersebut yang nantinya akan memberikan dampak untuk melayani nasabah dari kedatangan hingga kepulangan nasabah. Dengan terlaksananya excellent service pada front office ini akan menimbulkan efek bagi suatu bank maupun perusahaan. Efek inilah yang nantinya memberikan feedback untuk bank atau perusahaan itu sendiri

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Marisa Marisa
Date Deposited: 18 Aug 2023 06:55
Last Modified: 18 Aug 2023 06:55
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12530

Actions (login required)

View Item
View Item