2004321057, Marisa (2023) PENERAPAN ETIKA PROFESI MENGGUNAKAN EXCELLENCE SERVICE PADA FRONT OFFICE BANK DKI KC JUANDA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
TUGAS AKHIR_MARISA - Halaman Identitas.docx
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (6MB)
TUGAS AKHIR_MARISA - Isi.docx
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Excellence Service adalah suatu upaya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah agar mampu menciptakan kepuasan nasabah. Pelayanan Prima pada dasarnya adalah suatu usaha yang dilakukan untuk memenuhi keinginan atau hasrat manusia. Upaya ini yang nantinya akan memberikan kesan baik kepada nasabah terhadap bank atau perusahaan agar dapat memenangkan hati nasabah. Maka dari itu layanan prima bukan hanya memberikan kepuasan hati nasabah saja, melainkan juga usaha untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Dalam hakikatnya front office memiliki peranan yang penting karena disebut sebagai jantung perusahaan, dimana kegiatan tersebut yang nantinya akan memberikan dampak untuk melayani nasabah dari kedatangan hingga kepulangan nasabah. Dengan terlaksananya excellent service pada front office ini akan menimbulkan efek bagi suatu bank maupun perusahaan. Efek inilah yang nantinya memberikan feedback untuk bank atau perusahaan itu sendiri
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Marisa Marisa |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 06:55 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 06:55 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12530 |