Prosedur Pelaksanaan Kerja Lembur Pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Fatmawati

2004321028, Tantianalie (2023) Prosedur Pelaksanaan Kerja Lembur Pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Fatmawati. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
Halaman Identitas, Bab 1 & Bab 5_Tantianalie_Laporan Tugas Akhir.pdf

Download (834kB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s/d 4] Text (Isi Bab 2 s/d 4)
Isi (Bab 2 - Bab 4)_Tantianalie_Laporan Tugas Akhir.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (665kB)

Abstrak

Kerja Lembur merupakan pelaksanaan pekerjaan oleh pekerja atas dasar perintah dari atasan yang melampaui waktu kerja biasa pada hari kerja atau pekerjaan yang dilaksanakan pada hari istirahat mingguan pekerja atau hari libur resmi yang ditetapkan pemerintah. Dalam Prosedur pelakasanaannya ada beberapa tahapan yang harus dilakukan oleh pekerja. Tujuan dari adanya prosedur pelaksanaan kerja lembur ini adalah untuk menyelesaikan tugas tugas yang memang harus disegarakan yang mungkin akan berdampak terhadap BRI. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelaksanaan kerja lembur, jenis-jenis kerja lembur yang diterapkan oleh Bank BRI, serta dasar perhitungan upah kerja lembur. Dengan menggunakan metode penelitian lapangan, wawancara dan studi kepustakaan. Dari pembahasan dapat ditunjukan bahwa prosedur pelaksanaan kerja lembur dapat dilihat dari ketentuan waktu kerja lembur, pengajuan pelaksanaan kerja lembur, dan dasar tarif yang akan dikenakan pada upah lembur yang akan dibayarkan kepada pekerja.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 500 – Ilmu Pengetahuan > 500 Ilmu pengetahuan > 506 Organisasi di bidang ilmu pengetahuan alam
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Tantianalie Tantianalie
Date Deposited: 16 Aug 2023 07:40
Last Modified: 16 Aug 2023 07:40
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12449

Actions (login required)

View Item
View Item