PENGARUH STRATEGI MARKETING DENGAN CARA PEMASARAN BERJENJANG (MLM) TERHADAP TINGKAT INCOME PT HNI-HPAI CABANG BUSINESS CENTER BEKASI 1

2004321062, Achmar Adrian Ramadhan (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING DENGAN CARA PEMASARAN BERJENJANG (MLM) TERHADAP TINGKAT INCOME PT HNI-HPAI CABANG BUSINESS CENTER BEKASI 1. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of HALAMAN IDENTITAS - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf] Text
HALAMAN IDENTITAS - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf

Download (40MB)
[thumbnail of ISI - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf] Text
ISI - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf

Download (34MB)
[thumbnail of SNAM - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf] Text
SNAM - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf

Download (731kB)

Abstrak

Pada PT HNI – HPAI jumlah kenaikan agen HNI-HPAI tidak sejalan dengan jumlah kenaikan pendapatan atau omset. Artinya omset itu tidak dipengaruhi oleh 1 faktor saja namun dipengaruhi oleh faktor-faktor lain misalkan terdapat fenomena penyakit Covid-19 dimana banyak orang yang membutuhkan obat-obatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi marketing PT HNI – HPAI dengan pemasaran berjenjang terhadap tingkat income cabang di Business Center Bekasi 1, untuk mengetahui persentase dari skema pendapatan-pendapatan di Business Center Bekasi 1. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian metode kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 26 for windows. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuisioner dengan menyebarkan kepada customer loyal business center bekasi 1. Kesimpulan dari penelitian pengaruh strategi marketing PT. HNI – HPAI terhadap tingkat income cabang business center bekasi 1 dapat dikatakan berpengaruh positif antara kedua variabel secara parsial, dapat dilihat dari hasil uji koefisien determinasi yang diartikan variabel strategi pemasaran berpengaruh terhadap tingkat income sebesar 16,3% serta sebesar 83,7% pengaruh dari variabel lain.

Kata Kunci: strategi marketing, pemasaran berjenjang, pendapatan

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Achmar Adrian Ramadhan
Date Deposited: 16 Aug 2023 03:45
Last Modified: 16 Aug 2023 03:45
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12343

Actions (login required)

View Item
View Item