2004321062, Achmar Adrian Ramadhan (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING DENGAN CARA PEMASARAN BERJENJANG (MLM) TERHADAP TINGKAT INCOME PT HNI-HPAI CABANG BUSINESS CENTER BEKASI 1. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
HALAMAN IDENTITAS - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf
Download (40MB)
ISI - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf
Download (34MB)
SNAM - ACHMAR ADRIAN RAMADHAN.pdf
Download (731kB)
Abstrak
Pada PT HNI – HPAI jumlah kenaikan agen HNI-HPAI tidak sejalan dengan jumlah kenaikan pendapatan atau omset. Artinya omset itu tidak dipengaruhi oleh 1 faktor saja namun dipengaruhi oleh faktor-faktor lain misalkan terdapat fenomena penyakit Covid-19 dimana banyak orang yang membutuhkan obat-obatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi marketing PT HNI – HPAI dengan pemasaran berjenjang terhadap tingkat income cabang di Business Center Bekasi 1, untuk mengetahui persentase dari skema pendapatan-pendapatan di Business Center Bekasi 1. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian metode kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 26 for windows. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuisioner dengan menyebarkan kepada customer loyal business center bekasi 1. Kesimpulan dari penelitian pengaruh strategi marketing PT. HNI – HPAI terhadap tingkat income cabang business center bekasi 1 dapat dikatakan berpengaruh positif antara kedua variabel secara parsial, dapat dilihat dari hasil uji koefisien determinasi yang diartikan variabel strategi pemasaran berpengaruh terhadap tingkat income sebesar 16,3% serta sebesar 83,7% pengaruh dari variabel lain.
Kata Kunci: strategi marketing, pemasaran berjenjang, pendapatan
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Achmar Adrian Ramadhan |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 03:45 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 03:45 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12343 |