1904421045, Najmi Fauziah Yasa (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE, KEPERCAYAAN, DAN LOKASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA DIGITAL BOX SMART BRANCH BY BANK XYZ. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
JUDUL PENDAHULUAN PENUTUP.pdf
Download (4MB)
Bab 2 s.d Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Manuskrip artikel ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (499kB)
Abstrak
Transformasi digital membuat para perbankan melakukan inovasi terbaru dalam hal pelayanan. Bank XYZ sebagai salah satu pemain dalam sektor tersebut meluncurkan Digital Box Smart Branch guna meningkatkan kepuasan nasabah dalam segi pelayanan. Namun kenyataannya, menurut hasil survei yang mereka lakukan setiap tahunnya mengenai kepuasan pengguna pada seluruh layanan yang mereka sediakan mengalami penurunan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh customer value, kepercayaan, dan lokasi terhadap customer satisfaction pada Digital Box Smart Branch by Bank XYZ. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara sonline kpada 100 responden para pengguna layanan Digital Box Smart Branch by Bank XYZ dengan menggunakan teknik sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel customer value, kepercayaan, dan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada Digital Box Smart Branch by Bank XYZ. Sehingga dengan adanya value atau manfaat maksimal yang dirasakan oleh para nasabah dan kepercayaan yang nasabah miliki mengenai system kemanan yang dimiliki, serta pemilihan lokasi yang memerhatikan nasabahnya dalam menggunakan Digital Box Smart Branch by Bank XYZ berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pada Digital Box Smart Branch by Bank XYZ.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Najmi Fauziah Yasa |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 02:46 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 02:46 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12317 |