PERANAN DEPOSITO SEBAGAI SUMBER DANA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU PONDOK INDAH

2004321006, Aryana Putri Sabillah (2023) PERANAN DEPOSITO SEBAGAI SUMBER DANA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU PONDOK INDAH. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka dan Lampiran] Text (Halaman Identitas Skripsi, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka dan Lampiran)
Halaman Identitas Skripsi, Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf

Download (813kB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s.d. Bab 4)] Text (Isi (Bab 2 s.d. Bab 4))
Isi (Bab 2 s.d. Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (561kB)

Abstrak

Deposito merupakan simpanan dana pihak ketiga kepada bank yang penarikannya hanya dapat dilakukan setelah jangka waktu tertentu menurut perjanjian antara nasabah dengan pihak yang bersangkutan yang melakukan deposito. Setiap deposan akan menerima tambahan dana dari bunga yang besarnya disesuaikan tingkat bunga yang berlaku saat deposito berjangka dibuka. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Peranan Deposito Sebagai Sumber Dana Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pondok Indah. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari-April 2023. Pengambilan data menggunakan metode studi Pustaka (library research) dan wawancara. Hasil Tugas Akhir ini menunjukkan bahwa produk deposito ini berperan sebagai fasilitator sumber dana Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pondok Indah karena dengan adanya produk ini memberikan pemasukan dana simpanan bagi Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pondok Indah. Berdasarkan data dana simpanan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pondok Indah deposito merupakan peringkat pertama dengan jumlah dana terbesar yang dimiliki Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pondok Indah dibandingkan dengan tabungan dan giro.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Aryana Putri Sabillah
Date Deposited: 16 Aug 2023 03:12
Last Modified: 16 Aug 2023 03:12
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12299

Actions (login required)

View Item
View Item