1904421033, Kurrota A'yuni Aisy (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI KEMBALI MELALUI E-SATISFACTION DI APLIKASI AJAIB. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas.pdf
Download (4MB)
BAB 2 sd BAB 4 Isi Skripsi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (3MB)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (271kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality dan brand image terhadap keputusan investasi kembali melalui e-satisfaction di aplikasi Ajaib. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden pengguna aplikasi Ajaib. Sebanyak 100 responden telah diperoleh dan memenuhi kriteria penelitian yaitu merupakan nasabah Ajaib Sekuritas dan telah melakukan transaksi lebih dari satu kali. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Smart PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara e-service quality dan brand image terhadap keputusan investasi kembali baik secara langsung maupun yang melalui e-satisfaction. Temuan ini memberikan kontribusi penting dalam memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pengguna untuk berinvestasi kembali melalui aplikasi investasi, serta memberikan arahan bagi pengembangan strategi pemasaran dan pengelolaan merek yang efektif untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna aplikasi.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Kurrota Aisy |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 02:34 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 02:34 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/11952 |