
Items where Subject is "178 Etika konsumsi"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (2)
- 100 - Filsafat dan Psikologi (3)
- 170 Etika dan filsafat moral (2)
- 178 Etika konsumsi (9)
- 170 Etika dan filsafat moral (2)
- 100 - Filsafat dan Psikologi (3)
Thesis / Skripsi / Tugas Akhir
1904411025, Faniah Ashilah (2023) PENGARUH CASHLESS SOCIETY, GAYA HIDUP DAN TINGKAT RELIGIOSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMSI ISLAMI GENERASI Z (Studi Kasus Mahasiswa/i Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
2004411028, Gita Maysianingrum (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN HALAL: STUDI KASUS KONSUMEN JIWA TOAST. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarrta.
2104411011, Syifa Fauziah (2025) Pengaruh Sertifikat Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restoran Solaria di DKI Jakarta. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
2104411019, Feby Nurhasanah (2025) Pengaruh Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Makanan dan Minuman Halal dengan Kesadaran Halal sebagai Variabel Moderasi: Studi Kasus Generasi Z di Jakarta. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
2104411031, Nabila Tri Rahmadhani (2025) Pengaruh Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim pada Makanan (Restoran) Halal di Negara Non-Muslim (Studi Kasus Wisatawan Dan Pendatang Muslim). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
2104411056, Arianti Indah Purwandari (2025) Analisis Strategi Penanggulangan Halal Fraud dan Pengawasan Konsistensi Kehalalan Makanan dan Minuman Bersertifikat Halal pada BPJPH dengan Issue Tree Analysis. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
2104411072, Afifa Aulya Anwar (2025) Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Kopi: Studi Kasus Konsumen Kopi Kenangan di Jabodetabek. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
2104412002, Diana Alifiah Candrayani (2025) Pengaruh Halal Lifestyle dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa pada Generasi Z Muslim di Bogor. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Hadityaputri, Almeyra Azarine (2025) Pengaruh Gaya Hidup Berkelanjutan dan Tren No Buy Challange di Media Sosial Terhadap Purchase Interest In Fast Beauty Product (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Skintific Segmentasi Generasi Z di Jabodetabek). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.